Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dua Pemain Andalan Sudah Kembali, Persipura Makin Kuat Saat Hadapi Persija

By Stefanus Aranditio - Rabu, 18 Oktober 2017 | 09:33 WIB
Pelatih Persipura Jayapura, Wanderley Junior, memberi instruksi kepada pemainnya saat mengawal pemusatan latihan selama tiga hari (16-18 Agustus) di Agrokusuma Batu, Jawa Timur (17/08/2017).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih Persipura Jayapura, Wanderley Junior, memberi instruksi kepada pemainnya saat mengawal pemusatan latihan selama tiga hari (16-18 Agustus) di Agrokusuma Batu, Jawa Timur (17/08/2017).

Pelatih Persipura Jayapura, Wanderley Machoda da Silva, mewaspadai beberapa titik kekuatan Persija Jakarta.

Persipura Jayapura akan menjamu Persija Jakarta pada pertandingan pekan ke-30 Liga 1 di Stadion Mandala, Jayapura, Rabu (18/10/2017), pukul 13.30 WIB.

Dilansir SuperBall.id dan BolaSport.com dari persipurapapua 1963, Rabu (18/10/2017), Pelatih Persipura Jayapura, Wanderley Da Silva mengaku sudah siap menghadapi Persija Jakarta dengan kekuatan penuh.

Kembalinya pemain yang cedera seperti Ruben Sanadi dan Ricardo Salampessy yang diakumulasi kartu pada laga lalu menambah kekuatan Mutiara Hitam.

(Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola, 18 Oktober 2017)

"Persiapan kami sama seperti pertandingan sebelumnya, pemain yang cedera sudah bisa kembali main seperti Ruben, kartu kuning Ricardo sudah lewat jadi bisa main lagi, jadi kita full tim ya," kata pelatih asal Brasil tersebut.

Wanderley menegaskan siap mengalahkan Persija Jakarta dan mengejar tiga besar klasemen sementara Liga 1.

"Kami sudah kembali ke jalur terbaik, step-by-step ke puncak, dari beberapa finishing kami sudah lancar, tapi kami punya keinginan dapat tiga poin," kata Wanderley Da Silva.

(Baca Juga: Tim Medis Geram Disebut Tak Profesional Menangani Insiden yang Menimpa Choirul Huda)

Wanderley juga mengamati pertahanan Persija Jakarta yang solid dan sulit ditembus lawan selama ini.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.