Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Manajemen Persija Jakarta Bakal Tentukan Nasib Stefano Cugurra Malam Ini

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 17 November 2017 | 18:05 WIB
Ekspresi pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco pada laga pekan pamungkas Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Minggu (12/11/2017) malam.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Ekspresi pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco pada laga pekan pamungkas Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Minggu (12/11/2017) malam.

Meskipun berhasil membawa Persija Jakarta finis di posisi empat besar dalam klasemen akhir Liga 1 2017, kinerja pelatih Stefano Cugurra akan tetap di evaluasi oleh manajemen klub berjulukan Macan Kemayoran itu.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, mengatakan masa depan Teco bersama Persija itu akan segera ditentukan pada Jumat (17/11/2017) malam WIB.

Hal itu dikatakan Gede saat dihubungi SuperBall.id dan BolaSport.com, Jumat (17/11/2017) sore WIB.

Pada Kamis (16/11/2017), Gede dan jajaran manajemen Persija lainnya juga memanggil pelatih yang akrab disapa Teco dan official pelatih lainnya ke kediamannya di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

"Semalam kami melakukan evaluasi terlebih dahulu tentang status kitman, asisten pelatih, dan juga dokter tim. Belum masuk evaluasi Teco," kata Gede.

(Baca Juga: Arema FC Cemas Tak Bisa Bayar Gaji Pemain karena Operator Liga Belum Bayar Hutang)

"Kalau untuk Teco baru finalisasinya nanti malam akan kami bahas bersama lagi," kata pria yang juga pengusaha tersebut.

Meskipun berhasil memenuhi target dari manajemen Persija, Gede mengatakan itu bukan menjadi satu faktor penting apakah Teco bertahan atau tidak.

Sebab, kata pria yang memiliki darah Bali itu menambahkan ada beberapa faktor lainnya apakah Teco dipertahankan atau dilepas.

"Itu salah satunya (penuhi target) tapi kan masih banyak yang harus dinilai dari beberapa faktor, baru kami akan putuskan," kata Gede.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.