Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Mario Gomez Diharapkan Ukir Sejarah bersama Persib Bandung

By Fifi Nofita - Selasa, 28 November 2017 | 15:03 WIB
Roberto Carlos Mario Gomez, pelatih Johor Darul Takzim.
@LOBOESTA22/TWITTER
Roberto Carlos Mario Gomez, pelatih Johor Darul Takzim.

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sudah memutuskan menunjuk Roberto Carlos Mario Gomez untuk menangani tim pada musim kompetisi 2018.  

Menurut manajer Persib, Umuh Muchtar, manajemen sudah menemukan kata sepakat dengan pelatih asal Argentina ini pada Senin (27/11/2017), setelah sebelumnya melakukan negosiasi.

"Kemarin sudah diputuskan bahwa pelatih sudah deal dengan Mario Gomez," kata Umuh, Selasa (28/11/2017).

Umuh menuturkan, alasan manajemen merekrut pelatih berusia 60 tahun ini, karena pengalamannya.

Selain berpengalaman di kawasan Asia Tengara, dia juga memiliki prestasi membawa tim asal Malaysia, Johor Darul Takzim meraih juara Piala AFC 2015.

(Baca Juga: Makna Football in Harmony pada Ultah Persija Ke-89)

 

Gelar juara Piala AFC 2015 tersebut membuatnya mencatatkan sejarah membawa klub Asia Tenggara menjadi juara pada ajang tersebut.

"Di Malaysia juga kemarin dia membawa hasil yang bagus, jadi keputusan dari menejemen mengambil langkah ini. Pertimbangannya adalah karena dia sudah punya nama bagus di Malaysia dia sudah membawa timnya juara," ucapnya.

Umuh berharap, bergabungnya pelatih asal Argentina ini bisa membawa tim Maung Bandung berprestasi baik di level nasional maupun internasional.

(Baca Juga: Persija Sudah Tentukan Sosok Pelatih untuk Musim Depan)


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X