Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Bandung Perpanjang Kontrak Henhen Herdiana

By Fifi Nofita - Senin, 4 Desember 2017 | 16:24 WIB
Pemain muda Persib Bandung (kiri-kanan), Puja Abdillah, Agung Mulyadi, Henhen, dan Febri Hariyadi, saat berlatih di Lapangan Lodaya, Kota Bandung.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pemain muda Persib Bandung (kiri-kanan), Puja Abdillah, Agung Mulyadi, Henhen, dan Febri Hariyadi, saat berlatih di Lapangan Lodaya, Kota Bandung.

Bek muda Persib Bandung, Henhen Herdiana merasa tenang. 

Sebab, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dipastikan akan mempertahankannya untuk mengarungi musim 2018.

Kepastian mengenai musim 2018 ini didapat langsung Henhen Herdiana, setelah beberapa hari lalu Direkrut PT PBB, Teddy Tjahyono menghubunginya.

Meski masih sebatas lisan, namun pemain yang menggunakan nomor punggung 21 ini merasa senang, karena nasibnya sudah jelas.

(Baca Juga: Perekrutan Demerson Memudahkan Bali United Merotasi Pemain untuk Musim Depan)

Sehingga kemungkinan besar, pemain yang sering mendapatkan kesempatan bermain selama Liga 1 musim 2017 ini tidak akan hijrah ke tim lain.

"Perpanjangan kontrak belum sampai ke kata pasti, karena baru sebatas pembicaraan. Memang kemarin, saya dihubungi langsung Pak Teddy, bahwa kontrak akan diperpanjang," kata Henhen.

Pemain asal Cijerah, Kota Bandung ini menambahkan belum mengetahui nilai dan durasi kontrak yang akan disodorkan manajemen Persib.

Karena, dia belum bertemu dan berbicara secara langsung dengan perwakilan manajemen Maung Bandung.

(Baca Juga: Marcel Sacramento Belum Tentu Gabung ke Madura United)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X