Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Barito Putera Rekrut Striker asal Brasil

By Adif Setiyoko - Senin, 25 Desember 2017 | 10:16 WIB
Penyerang Persegres, Patrick da Silva melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Barito Putera di stadion Petrokimia Gresik, Minggu (17/9/2017).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Penyerang Persegres, Patrick da Silva melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Barito Putera di stadion Petrokimia Gresik, Minggu (17/9/2017).

Setelah resmi mendatangkan bek kiri milik Persipura Jayapura, Rony Beroperay, kini manajemen Barito Putera telah memastikan untuk mendatangkan satu pemain asing di posisi striker.

Pemain tersebut yakni mantan bomber Persegres Gresik United, Patrick da Silva.

Kepastian soal bergabungnya pemain asal Brasil menuju Barito Putera pun dibenarkan oleh pihak manajemen pada Minggu (24/12/2017).

(Baca Juga: Bukan karena Gol Cepat, Inilah yang Membuat Thai Port FC Terpikat pada Terens Puhiri)

Asisten Manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa, tak menampik kabar bahwa manajemen tim berjuluk Laskar Antasari telah mencapai kata sepakat dengan agen pemain asal Brasil tersebut.

"Patrick da Silva merupakan salah satu pemain asing yang direkomendasikan oleh tim pelatih."

"Sudah kami proses, hanya saja belum tandatangan kontrak karena Patrick saat ini masih berada di Brasil," ujar Syarifuddin Ardasa dilansir BolaSport.com dari banjarmasin.tribunnews.com.

Meskipun belum melakukan tanda tangan kontrak, namun Syarifuddin memastikan bahwa pihak manajemen Barito Putera dan agen pemain telah mencapai kata sepakat.

Rencananya, Patrick da Silva akan bergabung dengan skuat Laskar Antasari pada awal Januari nanti.

"Awal tahun baru nanti, dia baru bisa bergabung tim, sekaligus tandatangan kontrak."


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.