Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Joko Susilo Rela Lepas Peluang Ambil Lisensi A AFC Pro demi Arema FC

By Irwan Febri Rialdi - Jumat, 16 Februari 2018 | 14:28 WIB
Pelatih Arema FC, Joko Susilo saat memimpin anak asuhnya pada sesi latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (23/12/2017).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih Arema FC, Joko Susilo saat memimpin anak asuhnya pada sesi latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (23/12/2017).

Keinginan pelatih Arema FC, Joko Susilo, mengikuti kursus Lisensi A AFC Pro tampaknya tertunda.

Hal ini lantaran, manajemen Arema FC mengindikasikan enggan melepas sang pelatih untuk mengikuti kursus.

Namun tak bisa dipungkiri, pelatih asal Cepu itu memiliki harapan besar untuk bisa memperdalam lagi ilmunya dengan mengikuti lisensi pelatih A AFC Pro.

Apalagi, ini merupakan kesempatan pertama dan tidak semua pelatih mendapat undangan.

"Terus terang, saya ingin ambil bagian. Tetapi kalau manajemen tidak mengizinkan, saya harus profesional," ujar Joko Susilo seperti dikutip SuperBall.id dan BolaSport.com dari Tribun Jatim, Jumat (16/2/2018).

"Apapun akan saya lakukan demi kebaikan Arema FC."

(Baca Juga: Bos PSM Pertanyakan Profesionalitas Operator Liga 1)

 

Lebih lanjut, pelatih yang sudah memiliki lisensi A AFC itu memang sejauh ini menunjukkan antusiasme tinggi untuk terus menambah ilmu kepelatihan.

Bahkan sebelumnya, ia mengakui rekan-rekannya semasa mengikuti kursus A AFC mengajaknya untuk ambil kurus A AFC Pro di negara lain.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X