Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hadapi PSIS, Teco Sebut Mental Persija Sedang Bagus

By Gangga Basudewa - Kamis, 19 April 2018 | 20:29 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, saat memberikan keterangannya jelang laga melawan PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (19/4/2018)
DOK PERSIJA
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, saat memberikan keterangannya jelang laga melawan PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (19/4/2018)

Persija Jakarta kembali melakoni laga tandang di pekan kelima Liga 1 2018.

Kali ini Macan Kemayoran akan menghadapi PSIS Semarang yang baru saja tampil mengesankan setelah mengalahkan PSMS Medan dengan skor telak 4-1.

Namun pencapaian yang sama juga dirasakan Persija.

Bahkan, menurut Pelatih Kepala Persija, Stefano Cugurra Teco, dua kemenangan atas Johor Darul Takzim dan Borneo FC telah membuat mental anak asuhnya meningkat.

“Kemenangan dua kali atas JDT dan Borneo membuat mental kami bagus. Apalagi di sana kami tidak kebobolan, dan semua lini baik belakang tengah depan juga bantu cetak dua gol."

(Baca Juga: Penyerang Asing Bhayangkara FC Iri dengan Persija dan Persib)

"Ini bagus buat motivasi kami saat jumpa PSIS Semarang,” kata Teco dalam jumpa pers sebelum laga kontra PSIS, Kamis (19/4/2018).

Sejauh ini dari dua laga tandang Persija, Ismed Sofyan dkk. memang belum meraih sekali kemenangan.

Pertama imbang tanpa gol atas Bhayangkara FC dan yang kedua kalah telak atas PSMS Medan dengan skor 3-1.

Sementara itu, bagi PSIS Semarang, tak terkalahkan di dua laga kandangan menjadi semangat tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut untuk terus memperpanjang tren positif tersebut.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : Tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.