Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sempat Dicibir, Begini Jawaban Tegas Pelatih Persija Usai Tumbangkan Persib Bandung

By Muhammad Robbani - Minggu, 1 Juli 2018 | 15:20 WIB
Pemain dan pelatih Persija Jakarta, Ismed Sofyan serta Stefano Cugurra saat memberikan keterangan pers di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (29/6/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pemain dan pelatih Persija Jakarta, Ismed Sofyan serta Stefano Cugurra saat memberikan keterangan pers di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (29/6/2018).

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra alias Teco sangat puas dengan kemenangan 1-0 atas Persib Bandung.

Gol tunggal Jaimerson da Silva Xavier di babak pertama berhasil membuat Persija meraih tiga poin di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018).

Kemenangan terasa lebih spesial buat Teco karena berhasil membungkam tim tamu yang sebelumnya banyak melontarkan cibiran.

(Baca Juga: Ukir Rekor, Persija Belum Pernah Dikalahkan Persib Bandung)

"Tim lawan selalu banyak bicara, kami bicara di lapangan."

"Tapi, pelatih dan manajemen Persib banyak bicara," kata Teco kepada wartawan, termasuk BolaSport.com dan SuperBall.id dan seusai laga.

"Saya membaca itu, tapi tak tahu apa itu benar apa tidak. Lebih baik jangan bicara sebelum pertandingan, tapi buktikan saja di lapangan," ujarnya menambahkan.

Perkataan Teco mengacu kepada Manajer Persib Umuh Muchtar yang beberapa kali membuat pernyataan kontroversial.

Umuh sebelumnya menuding Persija takut menghadapi Persib di luar Jakarta sehingga memaksakan menggelar pertandingan di Stadion PTIK.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.