Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Vs Persija Sesuai Jadwal, Ini Kata Pelatih Macan Kemayoran

By Muhammad Robbani - Kamis, 20 September 2018 | 14:41 WIB
Pelatih dan kiper Persija Jakarta, Stefano Cugurra serta Shahar Ginanar memberikan keterangan pers seusai laga kontra Bhayangkara FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (27/7/2018).
Media Persija Jakarta
Pelatih dan kiper Persija Jakarta, Stefano Cugurra serta Shahar Ginanar memberikan keterangan pers seusai laga kontra Bhayangkara FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (27/7/2018).

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco memberikan komentarnya terkait laga tandang kontra Persib Bandung yang bakal digelar sesuai jadwal.

Berdasarkan kesepakatan antara Panpel dan manajemen Persib bersama Polrestabes Bandung, laga ini hanya dimajukan ke pukul 15.30 WIB dan tetap digelar Minggu (23/9/2018).

Teco mengaku siap untuk memimpin pasukannya bertandang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada jadwal terbaru ini.

"Sekali lagi saya membuat program latihan hari ini untuk pertandingan hari Minggu. Waktu ada keputusan main Minggu, kami sudah siap," kata Teco dikutip BolaSport.com dari laman resmi Persija.

"Pemain juga sangat berkonsentrasi serta fokus untuk bermain pada hari Minggu. Termasuk tentunya pemain baru baik asing maupun lokal," ujarnya menjelaskan.

(Baca Juga: Persib Gelar Latihan Tertutup Jelang Hadapi Persija)

(Baca Juga: Laga Persib Kontra Persija Sesuai Jadwal, Umuh Muchtar Merasa Tenang)

(Baca Juga: Persib Vs Persija Berlaga Sesuai Jadwal, Mario Gomez Angkat Suara)

Pelatih asal Brasil juga sudah menceritakan kepada pasukannya yang belum berpengalaman bermain pada laga yang sering dilabeli El Clasico Indonesia itu.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.