Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Akui Persipura Tim Kuat, Pelatih Arema FC Tetap Optimistis

By Aulli Reza Atmam - Jumat, 21 September 2018 | 14:44 WIB
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic (kiri) berdiskusi dengan striker Makan Konate, dalam sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (12/9/2018), menjelang laga Liga 1 2018 melawan Persib Bandung.
@AREMAFCOFFICIAL/INSTAGRAM
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic (kiri) berdiskusi dengan striker Makan Konate, dalam sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (12/9/2018), menjelang laga Liga 1 2018 melawan Persib Bandung.

 Pelatih Arema FCMilan Petrovic, menilai Persipura Jayapura adalah tim kuat kala bermain di kandang.  

Terbukti dari 10 laga kandang yang digelar di Stadion Mandala Jayapura, Boaz Solossa dkk berhasil mengemas tujuh kemenangan, dua kali imbang, dan hanya sekali kalah saat bertemu Bhayangkara FC.

Menariknya, dua kemenangan kandang yang diraih Persipura berakhir dengan skor menang telak.

Skor tersebut yakni 6-0 lawan Madura United pada 19 Mei 2018 dan 5-1 saat menjamu Barito Putera pada 4 Agustus 2018 lalu.

(Baca juga: Sapa Wartawan Polandia, Egy Maulana Diteriaki Lionel Messi)

Hal ini tentu menjadi perhatian tersendiri bagi Petrovic saat Arema FC menjalani laga melawan tim Mutiara Hitam, Sabtu (22/9/2018) di kandang Persipura, Stadion Mandala, Jayapura.

Pasalnya, ia tak ingin tim asuhannya mengalami nasib yang sama dengan tim yang pulang dari Jayapura tanpa membawa hasil manis.

"Persipura tim yang kuat, terlebih saat mereka bermain di kandang. Tentu ini akan menjadi perhatian kami agar bisa pulang dengan membawa poin," kata Petrovic, Jumat (21/9/2018).

Menurut pelatih asal Serbia itu, hasil positif yang diraih tim lawan tak lain karena materi pemain yang dimilikinya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : suryamalang.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.