Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Presiden Borneo FC Sarankan PSSI Istirahatkan Persija dan Persib

By Gangga Basudewa - Sabtu, 29 September 2018 | 12:24 WIB
 Presiden klub Borneo FC, Nabil Husein, berbicara kepada media saat memperkenalkan Dejan Antonic (kiri) sebagai pelatih baru di Samarinda, Rabu (28/3/2018).
@PUSAMANIABORNEO/TWITTER
Presiden klub Borneo FC, Nabil Husein, berbicara kepada media saat memperkenalkan Dejan Antonic (kiri) sebagai pelatih baru di Samarinda, Rabu (28/3/2018).

Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin turut memberikan pandangan terhadap kasus yang menewaskan suporter Persija Jakarta, Haringga Sirila di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Minggu (23/9/2018).

Nabil menilai akibat kasus pengeroyokan ini semua klub di Indonesia harus mengalami dampaknya.

Pria bertubuh tambun itu berharap PSSI dan PT LIB selaku operator kompetisi segera menggulirkan kembali Liga 1 2018.

Menurut Nabil, diberhentikannya kompetisi Liga 1 2018 membuat semua klub di Indonesia mengalami kerugian yang cukup besar.

"Pemasukan kita tidak ada. Kemudian kita tidak tahu sampai kapan ini dan kita tetap harus membayar gaji pemain," kata Nabil seperti dikutip dari Tribun Jakarta.

"Bisa dibilang ini sangat merugikan, dan cukup terasa ke klub kami."

(Baca Juga: Pelatih Australia Angkat Suara soal Kehebatan Timnas U-16 Indonesia di Piala Asia U-16 2018)

(Baca Juga: Australia Diuntungkan Wasit, Timnas U-16 Indonesia Harus Waspada)

"Kalau menurut saya jangan jadikan klub lain imbas dari permasalahan ini. Harusnya liga tetap jalan dan masalah ini bisa terus ditindak lanjuti," ujar Nabil menambahkan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jakarta.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X