Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bos Persija Beri Kabar Terkait Kondisi Marko Simic Usai Alami Kecelakaan

By Muhammad Robbani - Selasa, 2 Oktober 2018 | 14:48 WIB
           Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, seusai membobol gawang Persipura Jayapura di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (25/5/2018).
GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, seusai membobol gawang Persipura Jayapura di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (25/5/2018).

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic mengalami kecelakaan di kawasang Semanggi, Jakarta, Senin (1/10/2018) pukul 20.00 WIB.

Dari foto-foto kecelakaan yang beredar, mobil Toyota Land Cruiser warna hitam yang dikendarai Simic, ringsek di bagian depannya setelah kecelakaan itu. 

Itu terjadi setelah kendaraan Simic menabrak mobil dinas Pengamanan Objek Vital (Pam Obvit) yang sedang menepi di pinggir jalan karena tengah kehabisan bahan bakar.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade pun angkat bicara soal kondisi terkini penyerang asing asal Kroasia pasca musibah itu.

"Kondisi Simic baik-baik saja. Tidak ada luka serius. Hanya lecet di bagian tangan dan kaki," kata Gede Widiade dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub.

(Baca Juga: PSSI Putuskan Sanksi untuk Persib dan Bobotoh, Mulai dari Berkandang di Luar Pulau Jawa hingga Hukuman Seumur Hidup)

(Baca Juga: Akui Perjuangan Timnya Sulit, Pelatih Australia Merasa Beruntung Mengalahkan Timnas U-16 Indonesia)

"Simic tidak perlu ke rumah sakit. Malam itu dia sudah langsung pulang ke apartermennya," ujarnya menjelaskan.

Gede Widiade menduga bahwa kecelakaan itu terjadi lantaran sikap kurang hari-hati eks penyerang Melaka United.

"Kemarin Simic seperti kena sial mungkin dia tidak hati-hati juga dalam berkendara. Posisi Simic baru saja makan malam dan habis dari Gereja," tutur Gede Widiade.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Berikut 5 sanksi yang diterima Persib setelah laga melawan Persija dan tragedi pengeroyokan Haringga. #PSSI #PersibBandung #Persib #Liga12018

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.