Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kontraknya Akan Habis, Mario Gomez Bakal Bertahan di Persib Bandung Asalkan

By Fitri Asrianggi - Rabu, 14 November 2018 | 18:02 WIB
   Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, pada sesi latihan tim di Stadion PTIK, Jumat (29/6/2018) menjelang laga Liga 1 melawan Persija Jakarta.
FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, pada sesi latihan tim di Stadion PTIK, Jumat (29/6/2018) menjelang laga Liga 1 melawan Persija Jakarta.

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez buka suara soal kontrak dan masa depannya bersama tim Maung Bandung.

Pelatih asal Argentina itu mengungkapkan kontraknya bersama Persib akan habis pada Desember 2018.

Mario Gomez menandatangani kontrak di awal musim bersama Persib Bandung dengan masa kerja dua tahun serta opsi satu tahun perpanjangan.

Namun, Mario Gomez mengaku kontrak yang dimiliki di Persib Bandung saat ini hanya setahun dengan opsi perpanjangan kontrak.

"One by one (masa kontrak) tapi memang kita harus bicarakan ini sekarang," ujar Mario Gomez setelah memimpin latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (14/11/2018).

(Baca Juga: Piala AFF 2018 - Pemain Timor Leste Sebut Timnas Thailand Lebih Kuat dari Timnas Indonesia)

(Baca Juga: 3 Faktor yang Tak Menguntungkan Timnas Indonesia Saat Bertandang ke Markas Thailand)

(Baca Juga: Hargianto: Kemenangan Timnas Indonesia atas Timor Leste di Piala AFF 2018 adalah Rezeki dari Allah)

Seperti dikutip SuperBall.id dari Tribun Jabar, Rabu (14/11/2018) sebelum memulai kontrak baru, Gomez mengatakan perlu adanya 'jalan' yang sama antara manajemen dan pelatih.

"Dimana pun memang harus bicarakan setelah setahun, lalu lanjutkan satu tahun. Kalau dilanjutkan, harus berada di satu jalan tapi bagi saya bukan hanya soal uang. Bukan saya begini terus dibayar, bukan, it's ok," katanya.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X