Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persebaya Terus Berkomunikasi dengan Osvaldo Haay Terkait Kontrak

By BolaSport - Senin, 7 Januari 2019 | 09:51 WIB
Aksi pemain Persebaya, Osvaldo Haay mendapat penjagaan ketat dari bek Persija Jakarta, Jaimerson da Silva Xavier di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (4/11/2018).
Media Persija Jakarta
Aksi pemain Persebaya, Osvaldo Haay mendapat penjagaan ketat dari bek Persija Jakarta, Jaimerson da Silva Xavier di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (4/11/2018).

 Manajemen Persebaya Surabaya memberikan penjelasan terkait status Osvaldo Haay yang telah habis kontrak pada 31 Desember 2018.  

Meski belum bisa mendatangkan pemain, manajemen Persebaya Surabaya mengaku tetap aktif bergerak untuk persiapan tim di Liga 1 2019.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah membujuk pemain lama untuk memperpanjang kontrak musim depan.

Beberapa nama telah memastikan bakal bertahan bersama Bajul Ijo musim depan.

Saat ini, komunikasi intens tengah dilakukan oleh manajemen Bajul Ijo dengan pemain muda terbaik Liga 1 2018, Osvaldo Haay.

(Baca Juga: Sekjen PSSI: Piala AFF 2019 Hanya Sebagai Uji Coba Pelatih Timnas U-22 Indonesia)

 

Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi mengaku sedang melakukan proses negosiasi kontrak dengan pemain asal Papua tersebut.

Kontrak Osvaldo Haay bersama Persebaya Surabaya telah habis sejak 31 Desember 2018.

Hingga saat ini, negosiasi perpanjangan kontrak yang sudah dilakukan masih belum mencapai kesepakatan.

"Sampai saat ini, kami masih berkomunikasi baik dengan Osvaldo Haay untuk membahas kontrak baru," ucap Candra Wahyudi dikutip dari Tribun Jatim.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X