Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sandi Sute Tak Ada di Latihan Perdana Persija, Ini Kata Bos Macan Kemayoran

By Muhammad Robbani - Senin, 7 Januari 2019 | 21:55 WIB
  Aksi Sandi Sute pada pertandingan penyishan Grup H Piala AFC 2018 melawan Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (28/2/2018).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Aksi Sandi Sute pada pertandingan penyishan Grup H Piala AFC 2018 melawan Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (28/2/2018).

Sandi Darman Sute tak menampakkan batang hidungnya pada latihan perdana Persija Jakarta, di Lapangan Aldiron, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).

Hal tersebut pun mengundang pertanyaan lantaran Sandi Sute sempat berpolemik setelah pernah mengumumkan bakal meninggalkan Persija.

Lantaran masih punya kontrak bersama Persija, Sandi Sute pun akhirnya meralat kepindahannya dan menyatakan tetap bersama Macan Kemayoran.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade pun angkat bicara soal ketidakhadiran pemain berusia 26 tahun tersebut.

"Sute menyelesaikan administrasi, itu saja. Sute kontrak dengan saya dua tahun," kata Gede Widiade di sela-sela latihan Persija.

"Dia baru satu tahun dan mungkin dia lupa baca, jadi dia menerima tawaran orang ketiga atau dia menawarkan diri. Yang pasti dia kontrak di persija dua tahun," ujarnya menegaskan.

(Baca juga: 30 Pemain Hadir di Latihan Perdana Persija Jakarta)

Selain Sandi Sute, ada pula pemain lainnya yang absen yakni Riko Simanjuntak, dan Marko Simic.

"Riko Ada acara keluarga. Yang penting dia bukan married. Rohit sampai sekarang masih belum ada konfirmasi, masih berada di atas gunung Himalaya," tuturnya.

"Simic pasti dia akan gabung sebelum charity game di Lampung (14 Januari). Insya Allah dia akan hadir," ucapnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.