Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bruno Matos Mengaku Tak Kesulitan Beradaptasi di Persija

By Muhammad Robbani - Selasa, 15 Januari 2019 | 17:26 WIB
Ryuji Utomo dan Bruno Oliveira de Matos alias Bruno Matos dalam latihan Persija Jakarta di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).
FERI SETIAWAN/SUPERBALL
Ryuji Utomo dan Bruno Oliveira de Matos alias Bruno Matos dalam latihan Persija Jakarta di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).

Pemain anyar Persija Jakarta Bruno Oliverira de Matos alias Bruno Matos mengaku tak mengalami kesulitan soal beradaptasi bersama klub barunya.

Bruno Matos langsung mencuri perhatian pada laga debut tak resmi melawan Lampung All Star, di Stadion PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Minggu (13/1/2019).

Asisten pelatih Persija, Mustaqim pun tak ragu menyebut Bruno Matos sebagai pemain bagus.

Soal itu, Bruno Matos mengaku sangat terbantu oleh rekan-rekan barunya di Persija yang memudahkannya dalam menyatu dalam permainan Macan Kemayoran.

"Pelatih dan rekan-rekan saya di sini sangat membantu banyak saat saya berada di lapangan," kata Bruno Matos dari rilis resmi klub.

"Mereka selalu memberikan support yang banyak kepada saya. Saya juga berterimakasih Jak mania yang sangat luar biasa dalam mendukung Persija," ujarnya menambahkan.

(Baca juga: Bek Brasil Incaran Persija Gabung ke Bhayangkara FC pada 26 Januari)

Pemain asal Brasil itu pun merasa makin termotivasi setelah menerima berbagai pujian dari penampilan perdananya itu.

"Sementara soal pujian, itu saya jadikan motivasi saja untuk ke depannya tampil lebih baik lagi. Tentunya bermain untuk pertama kali di Persija membuat saya sangat bahagia," tutur eks pemain Red Star Belgrade itu.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.