Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terungkap, Ini Tujuan Timnas Filipina Sewa Sven-Goran Eriksson

By BolaSport - Kamis, 1 November 2018 | 19:45 WIB
Sven-Goran Eriksson dan Manajer Timnas Filipina Dan Palami berfoto usai mencapai kesepakatan.
PFF
Sven-Goran Eriksson dan Manajer Timnas Filipina Dan Palami berfoto usai mencapai kesepakatan.

Pelatih baru Timnas Filipina Sven-Goran Eriksson akan tiba di Manila, Jumat (2/11/2018).

Sejak diumumkan beberapa hari lalu, dampak perekrutan Sven-Goran Eriksson sudah terasa pada beberapa pemain keturunan Filipina.

Sejumlah pemain keturunan Filipina menyatakan minat untuk menjadi bagian dari Azkals, julukan Timnas Filipina, di beberapa turnamen yang akan datang, terutama Piala Asia 2019.

Sejak pelatih asal Swedia berusia 70 tahun itu diumumkan, Manajer Timnas Filipina Dan Palami mencatat terjadi lonjakan minat dari beberapa prospek di seluruh dunia untuk membela Timnas Filipina.

BACA JUGA:

Dan Palami mengatakan, prioritas manajemen Azkals lewat perekrutan Sven-Goran Eriksson adalah untuk meyakinkan dua pemain yang kini bermain di Bundesliga.

Kedua pemain itu adalah Gerrit Holtmann dari FSV Mainz 05 dan mantan pemain Bayern Muenchen Raphael Obermair, yang dinilai cocok untuk Timnas Filipina di Piala Asia 2019.

Gerrit Holtmann telah bermain untuk Timnas U-20 Jerman.

Bek kiri Swiss Michael Kempter, yang pernah memperkuat Timnas U-20 Swiss, dan Jesper Nyholm dari Swedia juga sedang diincar karena dinilai layak membela Timnas Filipina untuk tampil di Piala Asia 2019.

Kedua pemain itu beribu Filipina.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.