Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Analisis Statistik Timnas Indonesia, Sesuatu Mengejutkan Tercipta dalam Laga Kontra Timor Leste

By BolaSport - Rabu, 14 November 2018 | 16:04 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti memeluk bek Fachrudin Aryanto seusai skuat Garuda menang atas Timor Leste pada laga kedua Grup B Piala AFF 2018 di SUGBK, 13 November 2018.
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID
Pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti memeluk bek Fachrudin Aryanto seusai skuat Garuda menang atas Timor Leste pada laga kedua Grup B Piala AFF 2018 di SUGBK, 13 November 2018.

Timnas Indonesia mencetak tiga gol pada babak kedua laga kontra Timor Leste untuk menang 3-1 di duel fase grup Piala AFF 2018 pada Selasa (13/11/2018).

Ketika menghadapi Timor Leste di partai kedua Grup B Piala AFF 2018 tersebut, Timnas Indonesia tertinggal lebih dulu oleh gol Rufino Gama pada menit ke-48.

Skuat besutan Bima Sakti itu mampu bangkit dan membalas tiga gol lewat Alfath Faathier (menit ke-60'), penalti Stefano Lilipaly (69'), dan Beto Goncalves (82') sehingga berbalik menang 3-1.

Menilik data Labbola tentang Timnas Indonesia sejak awal 2017, Garuda tidak punya tren bagus untuk mencetak gol setelah turun minum.

(Baca Juga: Piala AFF 2018 - Pemain Timor Leste Sebut Timnas Thailand Lebih Kuat dari Timnas Indonesia)

(Baca Juga: 3 Faktor yang Tak Menguntungkan Timnas Indonesia Saat Bertandang ke Markas Thailand)


(Baca Juga: Hargianto: Kemenangan Timnas Indonesia atas Timor Leste di Piala AFF 2018 adalah Rezeki dari Allah)

 

Timnas Indonesia telah mencetak 21 gol dalam 15 pertandingan sejak awal 2017, termasuk partai perdana Piala AFF 2018 kontra Singapura.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.