Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Janji Andik Vermansah untuk Laga Timnas Indonesia Kontra Thailand di Piala AFF 2018

By BolaSport - Jumat, 16 November 2018 | 19:32 WIB
Duo timnas Indonesia, Andik Vermansah (kanan) dan Alfat Fathier merayakan gol ke gawang Timor Leste pada laga kedua Grup B Piala AFF 2018 di SUGBK, 13 November 2018.
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID
Duo timnas Indonesia, Andik Vermansah (kanan) dan Alfat Fathier merayakan gol ke gawang Timor Leste pada laga kedua Grup B Piala AFF 2018 di SUGBK, 13 November 2018.

 Andik Vermansah siap tampil habis-habisan saat membela Timnas Indonesia pada pertandingan lanjutan Piala AFF 2018 Grup B melawan Thailand di Stadion Rajamanggala, Bangkok, Thailand, Sabtu (17/11/2018).  

Apa yang dilakukan pemain asal Jawa Timur ini bukan tanpa alasan.

Dua tahun lalu, Andil Vermansah mempunyai pengalaman buruk karena gagal memperkuat Timnas saat menjalani pertandingan final kedua Piala AFF 2016.

Saat itu Timnas harus menyerah 0-2 dan gagal menjadi juara.

"Dua tahun lalu saya cedera. Jadi gak main di sini. Makanya saya akan tampil semaksimal mungkin jika diberi kepercayaan oleh pelatih," kata Andik Vermansyah usai ibadah Salat Jumat di Islamic Center of Thailand di Bangkok, Jumat (16/11/2018).

(Baca Juga: Tak Ada Patch Piala AFF 2018 di Jersey Timnas Indonesia, PSSI Mengaku Lupa)

(Baca Juga: Piala AFF 2018 - Partai Sulit Menghampiri Timnas Indonesia dan Malaysia)

(Baca juga: Berita Liga 1 2018 - Ini Hasrat Terpendam Victor Igbonefo untuk Persib Bandung)

Mantan pemain Kedah FA Malaysia itu datang ke Bangkok dengan percaya diri mengingat tidak mengalami cedera seperti yang dialami dua tahun yang lalu.

Selain itu Andik juga dalam kondisi terbaik setelah menjadi pemain terbaik saat Timnas mengalahkan Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta dengan skor 3-1.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X