Exco PSSI Langsung Adakan Rapat Terkait Kegagalan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Exco PSSI Langsung Adakan Rapat Terkait Kegagalan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Ekspresi pemain timnas Indonesia; Zulfiandi, Dedik Setiawan, Ricky Fajrin, Stefano Lilipaly, Riko Simanjuntak, serta I Putu Gede Juni Antara (dari kiri ke kanan) sesuai laga kontra timnas Filipina pada laga pamungkas fase grup Piala AFF 2018 di SUGBK, Minggu (25/11/2018).  

SUPERBALL.ID - Komite Eksekutif (Exco) PSSI akan menggelar rapat terkait performa dan kegagalan timnas Indonesia melaju dari fase Grup B Piala AFF 2018, di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (25/11/2018) malam.

Timnas Indonesia dipastikan gagal melaju ke semifinal Piala AFF 2018 dan Exco PSSI segera memutuskan hal penting melalui rapat malam ini.

Skuat Garuda hanya mengoleksi 3 poin dari tiga laga awal yang sudah mereka lalui.

(Baca juga: Semifinal Liga 2 2018 - PSS Sleman Tahan Kalteng Putra di Palangka Raya)

Torehan maksimal yang bisa diraih timnas Indonesia adalah enam poin, dengan catatan meraih kemenangan kontra timnas Filipina.

Sedangkan dua tim lainnya sudah mengoleksi 7 poin yakni timnas Thailand dan timnas Filipina, sehingga pasukan Bima Sakti tak akan bisa mengejar perolehan dua tim tersebut.

(Baca juga: Kuala Lumpur FA Mulai Depak Pemain Asing Mereka, Ini Status Achmad Jufriyanto)

"Oke kami memang belum bikin evaluasi, karena masih akan ada pertandingan. Kami tetap mengapresiasi, menghormati laga ini, sehingga evaluasi akan kami lakukan setelah jam 9 malam ini," kata anggota Exco PSSI, Gusti Randa kepada wartawan.

(Baca juga: Eksklusif Pelatih Persija - Bicara Persaingan Ketat Liga 1 hingga Harapan untuk Timnas Indonesia)

Video Pilihan

Komentar
Ikuti kami di
Penulis: Muhammad Robbani
Editor: Gangga Basudewa
Sumber: SuperBall.id




Superball.bolasport.com © 2018
About us