Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Fakhri Husaini Berterima Kasih pada Suporter Timnas U-16 Indonesia

By BolaSport - Jumat, 21 September 2018 | 20:01 WIB
Pelatih timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini dalam jumpa pers di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (20/9/2018).
PSSI
Pelatih timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini dalam jumpa pers di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (20/9/2018).

Pelatih timnas U-16 Indonesia, Fakhri Husaini, mengapresiasi dukungan suporter yang mendukung anak asuhnya di laga pertama Grup C Piala Asia 2018 melawan Iran.

Dalam duel yang berlangsung di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Jumat (21/9/2018), timnas U-16 Indonesia berhasil menang atas Iran dengan skor 2-0.

Dua gol timnas U-16 Indonesia pada laga ini disumbangkan oleh saudara kembar Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri pada menit ke-4 dan Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi (90').

(Baca Juga: Media Vietnam Sebut Indonesia Tak Memiliki Kepercayaan Diri Jelang Tampil di Piala AFF 2018)

Pada laga ini, skuat Garuda Asia memang banjir dukungan dari suporter. Mayoritas pendukung tersebut merupakan Tenaga Kerja Indonesia yang tengah mencari nafkah di Neger Jiran.

"Saya juga berterima kasih kepada para suporter yang hadir di pertandingan hari ini. Ini juga jawaban dari doa-doa pihak lain yang diijabah oleh Allah SWT," ujar Fakhri Husaini, sesuai pertandingan.

"Dukungan dan doa mereka membuat kemenangan ini menjadi terwujud. Kehadiran suporter sangat berarti bagi kami," katanya menambahkan.

Bahkan sempat tersorot kamera, ada salah satu suporter yang membuat spanduk bertuliskan, "kami rela cuti kerja demi nonton timnas".


Suporter Indonesia mendukung Timnas U-16 Indonesia Vs Iran di Stadion Nasional Bukit Jalil, Malaysia pada Jumat (21/9/2018).(twitter.com/theafcdotcom)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X