Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Luis Milla Mengaku Senang dengan Empat Pemain Timnas U-19 Indonesia

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 21 Januari 2018 | 13:53 WIB
Timnas Indonesia dipimpin pelatih Luis Milla menjalani latihan jelang laga kontra timnas Islandia di lapangan ABC, komplek Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Jumat (12/1/2018) sore.
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Timnas Indonesia dipimpin pelatih Luis Milla menjalani latihan jelang laga kontra timnas Islandia di lapangan ABC, komplek Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Jumat (12/1/2018) sore.

Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, mengaku puas dengan pemusatan latihan yang digelarnya pada 15-21 Januari 2018 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat.

Pada hari terakhir, Milla memerintahkan anak-anak asuhnya untuk melakukan game internal pada Minggu (21/1/2018) di Lapangan ABC, Senayan.

Dalam game internal itu, Luis Milla membagi dua tim, baik itu kostum hijau dan merah.

Hasilnya tim merah meraih kemenangan dengan skor 3-0 melawan tim hijau, lewat gol Bagas Adi, Dimas Drajad, dan M Arfan.

"Kami sudah lebih dari sepekan menggelar TC ini untuk terus berlatih dan mencoba koreksi kesalahan," kata Milla, di Lapangan ABC, Senayan, Minggu (21/1/2018).

"Dalam seminggu ini anak-anak sangat baik juga etikanya dan kami tutup pemusatan latihan ini dengan game internal," ucap pelatih asal Spanyol itu menambahkan.

Terdapat 25 pemain yang mengikuti pemusatan latihan pada edisi Januari 2018.

Milla juga sangat senang dengan perkembangan para pemain timnas U-19 Indonesia yang berlatih dengan timnas U-23.

Setidaknya ada empat pemain timnas U-19 yang dipanggil Milla, yakni Rachmat Irianto, Muhammad Iqbal, Egy Maulana Vikri, dan Feby Eka Putra.

(Baca Juga: Lihat Dukungan Bobotoh, Pelatih Persib Bandung Ini Makin Bersemangat)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.