Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemenangan atas Arema FC, Lecutan Semangat Persib untuk Liga 1 2018

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 19 Maret 2018 | 10:23 WIB
Striker asal Argentina, Jonathan Bauman (kiri) saat diperkenalkan sebagai pemain asing anyar Persib pada peluncuran tim, jersey, dan sponsor di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (17/3/2018) petang. ( ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM )

Kemenangan yang diraih Persib Bandung atas Arema FC dalam laga uji coba menjadi pelecut semangat klub berjuluk Maung Bandung itu di Liga 1 2018 yang segera bergulir.

Persib mengalahkan Arema FC dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Minggu (18/3/2018).

Kemenangan itu menjadi sebuah modal penting bagi tim berjulukan Maung Bandung itu berlaga di Liga 1 2018 yang mulai digelar pada Jumat (23/3/2018).

Apalagi ketika mengikuti beberapa turnamen pramusim, bisa dibilang permainan anak-anak asuh Mario Gomez biasa saja.

Kiper Persib, I Made Wirawan, sangat yakin timnya bisa lebih banyak berbicara dalam kompetisi resmi nantinya.

(Baca juga: Mantan Anggota Komite Normalisasi PSSI Kritik Keras Naturalisasi Pemain Asing)

"Ini pertandingan penting dan modal bagus untuk kami, apalagi kurang dari satu minggu kompetisi mau dimulai," kata I Made Wirawan.

"Kami bersama-sama berdoa semoga musim ini bisa memberikan hasil yang bagus," ucap kiper asal Gianyar tersebut menambahkan.

Saat meraih kemenangan atas Arema FC, mantan kiper Persiba Balikpapan itu bermain dengan apik.

I Made Wirawan berhasil menyelamatkan beberapa peluang emas Arema FC dan sekaligus mematahkan tendangan penalti Rivaldi Bawuo.