Ketum The Jak Mania Minta Krishna Murti Lebih Bijak Mengeluarkan Pernyataan

By Muhammad Robbani - Jumat, 22 Februari 2019 | 18:55 WIB
Ketua Umum The Jakmania, Tauhid Indrasjarief, di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (15/2/2018). (Robbani)

SUPERBALL.ID - Ketua Umum The Jak Mania Tauhid Indrasjafrief berharap Wakil Ketua Satgas Antimafia Bola Krishna Murti tak memperkeruh suasana soal postingan-pernyataan-pernyataannya di media sosial.

Sejak Satgas Antimafia Bola memulai tugasnya, Krishna Murti kerap memberikan kode-kode perkembangan terkini pemberantasan praktik terlarang di sepak bola Indonesia.

Tauhin Indrasjarief khawatir 'aksi' Krishna Murti di media sosial justru makin memperuncing hubungan panas karena munculnya rasa saling curiga antar pendukung klub yang selama ini sudah bertikai.

"Sebetulnya kalau dia bijak seharusnya dia tidak perlu mengeluarkan pernyataan, biarkan saja ketuanya," kata Tauhid Indrasjarief kepada wartawan.

"Kan ketua satgasnya bukan dia, kenapa harus dia yang paling rame, sih?" ujarnya.

Pria yang akrab disapa Bung Ferry itu menyebut bahwa suporter memiliki nasib yang sama ketika klub kesayangan mereka masing-masing terbukti melakukan praktik pengaturan skor.

Baca Juga : 3 Karakteristik Klub dalam Skandal Penyuapan Wasit versi Satgas

Karena suporter selalu rela mengorbankan segalanya demi menyaksikan klub kebanggaannya berprestasi.

Namun itu semua akan terasa sia-sia jika ternyata prestasi yang didapatkan klub kesayangannya didapatkan dengan cara yang tidak sah.