Persija Tak Diperkuat 2 Bek Tengahnya Saat Hadapi Arema FC

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 2 Agustus 2019 | 19:00 WIB
Bek senior Persija Jakarta Maman Abdurrahman dalam latihan resmi jelang hadapi tuan rumah Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (16/2/2019). (Instagram.com/persijajkt)

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta dipastikan tidak akan diperkuat tiga pemain inti mereka saat menghadapi Arema FC pada pekan ke-12 Liga 1 2019, Sabtu (3/8/2019).

Tiga dari dua pemain Persija yang absen saat menjamu Arema di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat adalah dua bek tengah utama.

Ketiga pemain Persija Jakarta yang dipastikan absen melawan Arema FC adalah Maman Abdurrahman, Fitra Ridwan, dan Steven Paulle.

Maman dan Steven adalah pemain dengan posisi bek tengah.

Maman Abdurrahman masih mengalami cedera pada pahanya ketika melawan PSM Makassar pada leg pertama final Piala Indonesia 2018 di SUGBK, 21 Juli 2019.

Baca Juga: Juara Liga Champions Asia 2018 Dikuasai Operator Online Barang Loak

Lalu, Fitra Ridwan masih belum bisa bermain karena masih tahap pemulihan cedera pada kakinya yang didapatkannya pada 29 Juni 2019.

Terakhir, Steven Paulle yang belum juga bisa bermain karena mengalami cedera pada otot paha.

Meski demikian, ada beberapa pemain Persija Jakarta yang sudah bisa bermain melawan Arema FC seperti Andritany Ardhiyasa dan Ramdani Lestaluhu.