Shin Tae-yong Tak Ambil Pusing jika Dibanding-bandingkan dengan Pelatih Vietnam

By Aulli Reza Atmam - Senin, 30 Desember 2019 | 18:13 WIB
Pelatih baru PSSI asal Korea Selatan Shin Tae Yong saat ditemui usai penandatanganan kontrak kerja di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (28/12/2019). Dalam pendandatanganan kontrak itu Shin Tae Yong akan menjadi pelatih Timnas selama 4 tahun kedepan serta mendapat souvenir jersey Timnas In (TRIBUNNEWS/JEPRIMA)

SUPERBALL.ID - Pelatih baru Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tak ambil pusing apabila ada orang yang membanding-bandingkan dirinya dengan pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo.

Shin Tae-yong baru saja diperkenalkan sebagai pelatih Timnas Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, pada Sabtu (28/12/2019).

Pelatih asal Korea Selatan itu dikontrak selama empat tahun untuk membesut Timnas Indonesia.

Hadirnya Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia membuat saat ini ada dua pelatih asal Korsel yang melatih timnas di Asia Tenggara.

Selain Shin Tae-yong, Timnas Vietnam sudah lebih dahulu memiliki pelatih asal Korsel yang bernama Park Hang-seo.

Baca Juga: Pelatih Persik Pembawa Promosi ke Liga 1 Resmi Latih Sriwijaya FC

VFF.ORG.VN
Pelatih timnas U-22 Vietnam, Park Hang Seo, memberikan arahan kepada pemainnya saat tampil di SEA Games 2019.

Situasi ini membuat Shin Tae-yong sadar betul bahwa akan ada pihak yang membanding-bandingkan dirinya dengan Park Hang-seo.

Namun, Shin Tae-yong memilih tidak ambil pusing dan merasa hal itu bukanlah masalah baginya.

"Jelas akan ada banyak orang yang membanding-bandingkan saya dengan Park Hang-seo. Namun saya tidak berpikir itu adalah beban besar bagi saya," ujar Shin Tae-yong kepada awak media di Bandara Internasional Incheon, Minggu (29/12/2019) seperti dikutip SuperBall.id dari Soha.vn.