Meski Dibayar Rp73 Triliun, Khabib Enggan Lakukan Tugas yang Satu ini

By Imadudin Adam - Rabu, 14 Oktober 2020 | 08:48 WIB
Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Javier Mendez (kanan). Khabib Nurmagomedov merupakan petarung yang diasuh oleh Javier Mendez. (TWITTER.COM/TEAMKHABIB)

SUPERBALL.ID - Presiden UFC Dana White kini tengah menyalahkan Conor McGregor karena merusak niatnya untuk meluncurkan kembali The Ultimate Fighter (TUF).

Selain itu gagasan menghidupkan soal TUF juga bertentangan dengan apa yang Khabib Nurmagomedov inginkan.

Sebelumnya White mengatakan jika dia ingin kembali menghidupkan TUF di mana McGregor dan Khabib Nurmagomedov ditugaskan sebagai pelatih.

Baca Juga: VIDEO - Ketika Tendangan Wakanda Bikin Gempar Dunia MMA Profesional

Namun sayangnya Khabib menuturkan jika dia tak tertarik dengan tawaran itu.

Bahkan meski White membayarnya dengan uang yang sangat banyak, dia tetap tidak mau melakukannya.

Khabib mengatakan itu kepada Brett Okamoto dari ESPN di mana meskipun dia dibayar US$5 miliar atau setara dengan Rp73 triliun (kurs 14 Oktober 2020), dia tak bakal pernah mau berhadapan dengan McGregor.

TWITTER.COM/DEXPRESS_SPORT
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018.

"TUF plus McGregor adalah sesuatu yang bakal mendapatkan banyak perhatian. Saya tak bakal memberinya apapun bahkan jika penyelenggara memberikan US$5 miliar," tuturnya.

"Semua sudah selesai pada 6 Oktober 2018 (hari di mana McGregor dikalahkan Khabib). Saya menghabisinya, menyelesaikan segalanya yang berhubungan dengan dia," pungkasnya.