Preview Timnas U-19 Indonesia Vs Myanmar - Semifinal Menanti, Kemenangan Jadi Harga Mati

By M Hadi Fathoni - Minggu, 10 Juli 2022 | 17:36 WIB
Skuat timnas U-19 Indonesia (skuad timnas U-19 Indonesia) sedang berfoto bersama saat akan bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 6 Juli 2022. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

SUPERBALL.ID - Timnas U-19 Indonesia akan melakoni laga pamungkas Grup A Piala AFF U-19 2022 melawan Myanmar.

Laga antara Timnas U-19 Indonesia melawan Myanmar akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Minggu (10/7/2022) malam WIB.

Skuad asuhan Shin Tae-yong itu wajib meraih kemenangan saat melawan Myanmar jika masih ingin bermain di babak semifinal.

Pasalnya, saat ini Timnas U-19 Indonesia berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup A dan tertinggal dua poin dari Vietnam dan Thailand.

Timnas U-19 Vietnam memimpin klasemen sementara Grup A dengan raihan 10 poin.

Sementara Timnas U-19 Thailand berada di peringkat kedua dengan jumlah poin yang sama namun kalah selisih gol dari Vietnam.

Selain wajib meraih kemenangan, Timnas U-19 Indonesia juga masih harus berharap pada laga antara Vietnam melawan Thailand untuk bisa lolos ke semifinal.

Timnas U-19 Vietnam dan Thailand juga akan saling bentrok untuk memperebutkan tiket semifinal Piala AFF U-19 2022.

Skuad Garuda Muda harus berharap di laga tersebut akan menghasilkan pemenang atau tidak imbang tanpa skor.

Andai Timnas U-19 Vietnam dan Thailand bermain imbang dengan skor, maka bisa dipastikan Indonesia harus tersingkir pada turnamen ini.