Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiga Kalimat Arkhan Kaka Sambut Laga Timnas U-20 Indonesia Lawan Argentina

By Eko Isdiyanto - Kamis, 15 Agustus 2024 | 13:21 WIB
Arkhan Kaka sambut positif agenda turnamen Timnas U-20 Indonesia di Korea Selatan. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

SUPERBALL.ID - Striker Timnas U-20 Indonesia, Arkhan Kaka, punya kepercayaan diri tinggi jelang ikut turnamen di Korea Selatan sekaligus uji coba lawan Argentina.

Timnas U-20 Indonesia memang dijadwalkan mengikuti sebuah turnamen di Korea Selatan, dengan sejumlah laga uji coba yang diagendakan.

Bersama Indra Sjafri, Timnas U-20 Indonesia akan tampil di turnamen bernama Seoul Earth On Us Cup U-19 yang digelar pada 28 Agustus hingga 1 September 2024.

Turnamen ini diikuti empat tim, selain Timnas U-20 Indonesia dan Korea Selatan yang tentunya ambil bagian, juga Thailand dan Timnas U-20 Argentina.

Skuad Garuda Nusantara akan bersua Argentina lebih dulu pada 28 Agustus, kemudian berjumpa Thailand pada 20 Agustus sebelum melawan Korea pada 1 September 2024.

Semua pertandingan ini digelar di Seoul Mokdong Stadium, Korea Selatan, Arkhan Kaka pun menyambut positif agenda Timnas U-20 Indonesia ini.

Meski tidak sesumbar bisa mencetak gol, penyerang muda Persis Solo itu berniat mengambil sisi positif dari turnamen tersebut.

Timnas U-20 Indonesia memiliki modal berharga dengan gelar juara ASEAN Cup U-19 2024, Indra Sjafri tentu memiliki tujuan bagus.

Pelatih asal Sumatera ini bisa menyeleksi lebih lanjut sederet pemain untuk memperkuat Timnas U-20 Indonesia yang diproyeksi tampil di Piala Dunia U-20 2025.

Baca Juga: Keputusan Menarik Arkhan Kaka Murni Permintaan Indra Sjafri, Apa Alasannya?