Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

ASEAN Cup U-19 2024 - Indra Sjafri Sengaja Ulur Waktu Pergantian Pemain Demi Menunggu Arkhan Kaka Cetak Gol, Tapi Tetap Tumpul

By Eko Isdiyanto - Kamis, 18 Juli 2024 | 00:05 WIB
Pemain timnas U-20 Indonesia, Arkhan Kaka Putra.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pemain timnas U-20 Indonesia, Arkhan Kaka Putra.

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, mengaku sengaja mengulur waktu pergantian pemain hanya demi menunggu Arkhan Kaka cetak gol.

Performa Arkhan Kaka termasuk menjadi salah satu evaluasi bagi Indra Sjafri pasca kemenangan Timnas U-19 Indonesia di ASEAN Cup U-19 2024.

Skuad asuhan Indra Sjafri boleh saja menang dengan skor besar atas Timnas U-19 Filipina, dalam laga yang digelar pada Rabu (17/7/2024).

Penonton yang hadir di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, bisa terpuaskan dengan kemenangan 6 gol tanpa balas ke gawang Filipina.

Meski begitu, Indra Sjafri masih memiliki pekerjaan rumah besar terhadap salah satu pemain yang dinilai memiliki talenta sangat potensial.

Pemain yang seharusnya bisa mencetak satu gol ke gawang Filipina dengan banyak peluang yang ia dapatkan sepanjang laga.

Akan tetapi, pemain muda jebolan Piala Dunia U-17 2023 itu masih tumpul sebagai penyerang yang diandalkan bisa menjadi mesin gol Indonesia.

Lantas bagaimana tanggapan Indra Sjafri? pengakuan menarik pun dilontarkan dalam konferensi pers pasca pertandingan melawan Filipina.

Pelatih asal Sumatera Barat itu mengaku dengan sengaja mengulur waktu pergantian pemain, hanya untuk menunggu Kaka mencetak gol.

Baca Juga: ASEAN Cup U-19 2024 - Main 15 Menit Cetak 1 Gol, Indra Sjafri Tagih Janji Jens Raven


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X