Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil ASEAN Cup U-19 2024 - Timor Leste Menggila Gilas Kamboja, Sinyal Ancaman ke Indonesia?

By Eko Isdiyanto - Rabu, 17 Juli 2024 | 17:03 WIB
Suasana pertandingan Timor Leste U-19 menghadapi Kamboja U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (17/7/2024) sore.
TOMMY NICOLAS/BOLASPORTCOM
Suasana pertandingan Timor Leste U-19 menghadapi Kamboja U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (17/7/2024) sore.

SUPERBALL.ID - Timnas U-19 Timor Leste berhasil mengamankan tiga poin pertama di matchday pertama fase Grup A ASEAN Cup U-19 2024 usai menggilas Kamboja.

Bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya pada Rabu (17/7/2024), Timor Leste U-19 asuhan Eduardo Pereira benar-benar menggebrak.

Penampilan trengginas Ricardo Rorinho dkk sudah terlihat sejak menit-menit awal pertandingan, meski begitu gol yang dinanti cukup lama munculna.

Selama 30 menit laga berjalan, skor 0-0 belum berubah, Timor Leste dengan determinasi tinggi masih belum bisa membobol gawang Kamboja.

Barulah di menit ke-33, Vabio Canavaro berhasil membawa Timor Leste unggul 1-0 atas Kamboja lewat gol yang dicetaknya.

Tak butuh waktu lama bagi Timor Leste, hanya tiga menit setelah itu mereka berhasil menambah keunggulan lewat aksi Alexandro Bahkito di menit ke-33.

Sial bagi Kamboja, lengahnya lini pertahana benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh pemain Timor Leste.

Lis Figo berhasil menambah sengsara Kamboja lewat gol yang dicetak di menit ke-38, sekaligus menjadi gol terakhir di babak pertama.

Skor 3-0 untuk keunggulan Timor Leste menutup jalannya babak pertama.

Baca Juga: ASEAN Cup U-19 2024 - Tak Ada Rasa Takut, Gelandang Vietnam Beri Peringatan untuk Australia


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X