Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Link Live Streaming Arsenal Vs Liverpool Liga Inggris - Taktik Kotor dan Sombongnya Arteta

By Eko Isdiyanto - Minggu, 27 Oktober 2024 | 22:00 WIB
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, masih bisa sombong jelang lawan Liverpool di pekan ke-9 Liga Inggris 2024 meski timnya dihantam badai cedera. (X.COM/CHRISWHEATLEYAC)

SUPERBALL.ID - Link live streaming Arsenal Vs Liverpool Liga Inggris 2024-2025, Mikel Arteta masih bisa sombong meski timnya dihantam badai cedera pemain.

Mikel Arteta menolak prediksi Arsenal bakal dikalahkan Liverpool pada pekan ke-9 Liga Inggris 2024, meski badai cedera menghantam para pemain andalan.

The Gunners bukan tanpa persiapan yang matang jelang menjamu Liverpool di Stadion Emirates pada Minggu (27/10/2024), hanya pemainnya yang tak lengkap.

William Saliba dipastikan absen karena sanksi larangan bertanding, Martin Odegaard juga bakal absen di laga ini karena masih dibekap cedera.

Kemudian Bukayo Saka dan Jurrien Timber diragukan kebugarannya dan Riccardo Calafiori sudah dipastikan absen untuk pertandingan ini.

Awal musim Premier League ini seperti mimpi buruk bagi Mikel Arteta, sejumlah laga berat menanti, tak hanya saat menjamu Liverpool di kandang.

Arsenal masih harus bertandang ke markas Newcastle United dan Chelsea, sehingga strategi pemilihan pemain harus dilakukan secara cermat.

Meski begitu, Arteta enggan meratapi nasib, ia menegaskan Arsenal tetap siap menghadapi tim manapun dan tak berpikir akan kekalahan.

"Saya tidak pernah berpikir,'Bagaimana jika kami kalah?'. Semua yang kami lakukan adalah untuk menang," ucap Arteta seperti dikutip dari The Mirror, Minggu (27/10/2024).

Baca Juga: Keponakan Legenda Liverpool Ngaku Lehernya Digigit Pemain Lawan, Wasit Bodo Amat