Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Kalah Menyakitkan di Anfield, Alisson Sindir Taktik Nottingham Forest

By Ragil Darmawan - Minggu, 15 September 2024 | 19:18 WIB
Gelandang Nottingham Forest, Callum Hudson-Odoi, menggiring bola melewati pemain Liverpool pada laga pekan ke-4 Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (14/0/2024).
IAN HODGSON/AFP
Gelandang Nottingham Forest, Callum Hudson-Odoi, menggiring bola melewati pemain Liverpool pada laga pekan ke-4 Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (14/0/2024).

SUPERBALL.ID - Kiper Liverpool Alisson Becker menyindir taktik yang digunakan Nottingham Forest dalam kemenangan mengejutkan mereka di Stadion Anfield.

Pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan keempat itu berlangsung pada Sabtu (14/9/2024) malam WIB.

Penyelesaian luar biasa Callum Hudson-Odoi memastikan kemenangan 1-0 Nottingham Forest atas Liverpool.

Setelah mengawali musim yang sempurna di bawah asuhan Arne Slot, The Reds diharapkan dapat memperpanjang kemenangan beruntunnya menjadi empat pertandingan.

Akan tetapi, mereka justru menghadapi lawan yang bertahan cukup solid dan mampu menggagalkan serangan penuh dari para pemain bintang The Reds.

Slot lalu mencoba menyegarkan lini depannya dengan memasukkan Darwin Nunez dan Cody Gakpo.

Namun, upaya itu tetap gagal dan malah pemain pengganti Nottingham yang memberikan dampak signifikan pada permainan.

Baca Juga: Kalah Lawan Liverpool, Roy Keane Bikin Prediksi Mengejutkan soal Posisi Man United di Klasemen Akhir Liga Inggris

Bicara soal kekalahan menyakitkan timnya di kandang sendiri, kiper Liverpool Alisson menyindir taktik atau gaya permainan bertahan penuh yang diterapkan Nottingham.

"Sangat disayangkan, kehilangan poin di kandang sendiri itu tidak bagus sama sekali," ujar Alisson sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Metro.


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Metro.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X