Ekspresi Lucu Bikin Ngakak ala Timnas Senior Indonesia Jelang Hadapi Fiji

By Akhir Mala - Jumat, 1 September 2017 | 10:39 WIB
Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim
superball.id
Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim

Timnas Indonesia menjalani latihan perdananya jelang laga uji coba international melawan Fiji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (31/9/2017).

Bersama Luis Milla, Timnas Indonesia tampak sangat menikmati latihan tersebut.

Dilansir BolaSport.com dan SuperBall.id dari akun intagram @pssi_fai, Jumat (1/9/2017), tampak ekspresi lucu dari Irfan Bachdim dan Andik Vermansah saat akan merebut bola.

 

Sudah punya tiket Indonesia vs Fiji? Saat ini, tiket masih bisa kamu dapatkan di website kami, http://pssi.org/in/ina_vs_fiji (cek link di bio). Lalu, bagaimana jika kehabisan tiket online? Tenang, jangan khawatir. Tiket bisa kamu beli langsung di loket Stadion Patriot Chandrabhaga pada hari pertandingan, mulai jam 10 pagi. Menyaksikan pertandingan selepas Hari Raya Idul Adha tentu menjadi keseruan tersendiri. Apalagi jika menyaksikannya bersama keluarga dan sahabat-sahabat. Ayo, tunggu apa lagi? Pesan tiketmu sekarang, dan obati rasa rindu menyaksikan aksi timnas senior Indonesia di Stadion Patriot Chandrabhaga nanti! #IndonesiaFiji #InternationalMatchDay


A post shared by PSSI - FAI (@pssi__fai) on

 

Ekspresi lucu juga ditunjukkan oleh pemain Timnas Indonesia lainnya.

Pada latihan perdana tersebut baru dihadiri 16 pemain saja, padahal Luis Milla memanggil 20 pemian untuk persiapan melawan Fiji.

Namun salah satu pemain dari Balu United, Fadil Sausu dipastikan tidak akan datang karena akan fokus bersama klubnya.

Sedangkan pemain yang belum hadir pada latihan perdana tersebut akan menyusul.

Sehingga total pemain yang akan dipanggil Luis Milla untuk memperkuat Timnas Indonesia melawan timnas Fiji hanya 19 pemain.



Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X