Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dua Pemain Timnas U-19 Indonesia yang Selalu Menjadi Andalan Indra Sjafri di Piala AFF U-18

By Metta Rahma Melati - Jumat, 15 September 2017 | 11:17 WIB
Pose bersama pemain timnas U-19 Indonesia sebelum laga kontra timnas U-19 Vietnam pada laga ketiga Grup B Piala AFF U-18 2017 di Stadion Thuwunna, Yangon, Senin (11/9/2017).
Myanmar Football Federation
Pose bersama pemain timnas U-19 Indonesia sebelum laga kontra timnas U-19 Vietnam pada laga ketiga Grup B Piala AFF U-18 2017 di Stadion Thuwunna, Yangon, Senin (11/9/2017).

Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi Thailand di babak semifinal Piala AFF U-19 di Yangon, Myanmar, Jumat (15/9/2017) pukul 15.30 WIB.

Indra Sjafri dalam babak penyisihan telah merotasi pemain untuk dijadikan starter pada setiap laga untuk memberi kesempatan bermain.

Namun ada dua sosok yang tak pernah tergantikan di skuat Garuda Nusantara, mereka adalah Egy Maulana Vikri dan sang kapten Rachmat Irianto.

Egy Maulana menjadi sosok yang sangat penting menginggat ia memberikan kontribusi yang baik dalam setiap laga.

Ia kerap membuka ruang dan kesempatan pada rekannya untuk menyerang dan mencetak gol. 

(Baca Juga: Bertandang ke Markas Bali United, Persija Jakarta Tak Usung Target Raih Tiga Poin)

Bahkan Egy Maulana telah mencatatkan 6 gol hampir mendekati top scorer sementara Piala AFF U-18 Win Naing Tun yang cetak 7 gol.

Sementara sosok Rachmat Irianto sangat central untuk memimpin lini pertahanan timnas U-19 Indonesia.

Selain itu Rachmat Irianto mengemban tugas kapten, pemain Persebaya Surabaya tersebut bertanggung jawab memimpin pasukannya yang bermain di lapangan.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on

 

 


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X