Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Lampaui Target Manajemen, Bhayangkara FC Kini Ingin Juara Liga 1

By Anju Christian Silaban - Selasa, 3 Oktober 2017 | 10:51 WIB
Protes pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy ke wasit keempat saat timnya dijamu Arema FC pada laga pekan kedua Liga 1 musim 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (23/4/2017) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Protes pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy ke wasit keempat saat timnya dijamu Arema FC pada laga pekan kedua Liga 1 musim 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (23/4/2017) malam.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, menyatakan bahwa capaian timnya pada Liga 1 2017 sudah melampaui target.

Kini, Bhayangkara memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 56 poin dari 27 pertandingan.

Terbentang jarak empat angka atas Bali United setelah Bhayangkara memenangi duel antara kedua tim di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (29/9/2017).

"Manajemen memang hanya menargetkan posisi lima besar pada akhir musim, tetapi kami memiliki kesempatan (untuk menjadi juara)," tutur McMenemy setelah latihan di International Sports Club of Indonesia (ISCI), Ciputat, Senin (2/10/2017).

"Kesempatan besar ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya," kata sosok berpaspor Skotlandia tersebut.

(Baca Juga: Andik Vermansah Ogah Remehkan Kualitas Kamboja)

Berikutnya, Bhayangkara akan menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Patriot pada laga pekan ke-28, Minggu (8/10/2017).

Laga ini menjadi momentum Bhayangkara untuk kembali meraup tiga poin mengingat Persiba merupakan tim penghuni zona degradasi.

Hanya, McMenemy mengingatkan agar anak-anak asuhnya tidak terlena dengan situasi sang lawan.

"Saya tidak akan berhenti mendorong pemain untuk fokus karena kami punya kesempatan untuk menjadi juara. Jadi saya harus terus mendorong pemain agar mempunyai mental pemenang. Sebab, potensi pemain yang ada di tim kami sangat luar biasa," katanya.

Kalau menang atas Persiba, Bhayangkara tidak cuma mengokohkan diri di posisi puncak, tetapi juga mempertahankan tren tidak terkalahkan pada putaran kedua.

 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on

 


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X