Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Luis Milla Minta Maaf Jelang Timnas Indonesia Versus Kamboja karena Teringat Ulah Marinus Wanewar, Ini Videonya

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 3 Oktober 2017 | 14:37 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla dan Pelatih Kamboja Leonardo Vitorino menghadiri konferensi pers di Hotel Aston, Kota Bekasi, Selasa (3/10/2017).
MOCHAMAD HARY PRASETYA/SUPERBALL.ID
Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla dan Pelatih Kamboja Leonardo Vitorino menghadiri konferensi pers di Hotel Aston, Kota Bekasi, Selasa (3/10/2017).

Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla kembali menyampaikan permintaan maaf menjelang duel kontra Kamboja.

Timnas Indonesia akan menghadapi Kamboja dalam uji coba internasional di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (4/10/2017) malam WIB.

Permintaan maaf itu disampaikan Luis Milla dalam konferensi pers, Selasa (3/10/2017), di Kota Bekasi, karena teringat insiden sangat memalukan yang dilakukan Marinus Maryanto Wanewar saat melawan Kamboja di babak penyisihan Grup B SEA Games 2017 Malaysia.

Saat itu, Marinus, yang tengah memperkuat Timnas U-22 Indonesia, memperlihatkan gestur tubuh aneh kepada pemain Kamboja.

Gestur tubuh itu memantik kemarahan Pelatih Kamboja Leonardo Vitorino, karena Marinus dinilai melakukan gerakan seolah memperlihatkan alat kelamin.

(Baca Juga: Federasi Futsal Indonesia Bersiap Ikut 8 Turnamen Internasional)

Pelatih asal Brasil itu marah karena menilai Marinus melakukan perbuatan yang sangat tak pantas saat mewakili timnas.

"Saat ini saya mau minta maaf kembali kepada staf kepelatihan Kamboja, terutama pelatih Leonardo Vitorino, atas kejadian waktu itu karena hal tersebut sangat di luar kontrol kami," ungkap Luis Milla.

Luis Milla berharap insiden tak senonoh itu selesai dan tak lagi menjadi bara dendam bagi Leonardo Vitorino dan para pemainnya.

Luis Milla mempersiapkan 20 pemain untuk memperkuat Timnas Indonesia melawan Kamboja dalam laga persahabatan kali ini.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X