Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Menang di Menit-menit Akhir, Ini Kata Indra Sjafri

By Segaf Abdullah - Rabu, 4 Oktober 2017 | 22:14 WIB
Penyerang Timnas U-19 Indonesia, Rafli Mursalim, merayakan gol ke gawang Timnas U-19 Kamboja dalam laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (4/10/2017).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Penyerang Timnas U-19 Indonesia, Rafli Mursalim, merayakan gol ke gawang Timnas U-19 Kamboja dalam laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (4/10/2017).

Pelatih timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, mengakui timnya kesulitan menembus pertahanan solid timnas U-19 Kamboja.

Timnas U-19 Indonesia sukses mengalahkan Kamboja dengan skor 2-0 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (4/10/2017).

Timnas U-19 mengalami kebuntuan nyaris sepanjang laga.

Tetapi, gol yang ditunggu akhirnya lahir via Muhammad Rafli Mursalim pada menit ke-87 disusul Egy Maulana Vikri dua menit berselang.

"Kami sudah memprediksi bahwa Kamboja akan menyulitkan. Pertahanan mereka bagus dan terlihat sudah mengetahui kekuatan kami," ucap indra Sjafri dalam sesi jumpa pers pasca-laga.

"Meski begitu, pada menit akhir pertandingan kami dapat mengurung pertahanan Kamboja. Alhasil, ada celah yang mampu kami manfaatkan," kata eks juru taktik Bali United itu.

Adapun pada laga uji coba selanjutnya, timnas U-19 bakal dijajal Thailand U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10/2017).


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X