Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PS TNI Vs Perseru - Kedua Tim Bawa Misi Lolos dari Degradasi

By Muhammad Robbani - Jumat, 6 Oktober 2017 | 17:12 WIB
Pelatih Perseru Serui, Agus Yuwono (tengah) dan pemain Perseru, Arthur Bonai (kanan), dalam sesi konferensi pers di ruang media Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (6/10/2017), jelang hadapi tuan rumah PS TNI.
MUHAMMAD ROBBANI/SUPERBALL.ID
Pelatih Perseru Serui, Agus Yuwono (tengah) dan pemain Perseru, Arthur Bonai (kanan), dalam sesi konferensi pers di ruang media Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (6/10/2017), jelang hadapi tuan rumah PS TNI.

Duel dua tim papan bawah akan tersaji kala PS TNI menjamu Perseru Serui pada pekan ke-28 Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (7/10/2017), pukul 18.30 WIB.

PS TNI saat ini hanya tempat posisi 14 atau hanya berjarak dua tempat dari zona degradasi dengan raihan 29 poin.

Sementara Perseru masih tertahan di peringkat 16 klasemen dengan torehan 25 poin.

Sang tuan rumah hanya mampu mencatat sekali kemenangan, sekali imbang, dan delapan kali kalah dalam 10 pertandingan terakhir.

Sementara Perseru punya catatan yang lebih baik yakni tiga kali meraih kemenangan, sekali imbang, dan enam kali kalah dalam 10 pertandingan terakhir mereka.

Baik pelatih PS TNI dan Perseru yakni Rudy Eka Priyambada dan Agus Yuwono, menyebut laga ini sangat penting buat kedua tim.

"Yang jelas ini pertandingan semakin mendekati akhir kompetisi. Ditinjau dari klasemen, kami cukup berdekatan."

"Jadi semangat kami untuk pertandingan ini adalah mencari cara bagaimana kami bisa keluar dari zona tiga bawah," kata Agus Yuwono dalam sesi konferensi pers, Jumat (6/10/2017).

Sementara Rudy Eka menyebut bahwa laga ini bagaikan final yang tak boleh disia-siakan timnya.

"Laga ini ibarat final bagi PS TNI. Apalagi lawan Perseru Serui, mereka di bawah kami. Setidaknya kita harus mendulang poin," kata Rudy Eka menegaskan.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X