Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PS TNI Vs Perseru - SI Hitam Jingga Incar Kemenangan Tandang Pertama

By Muhammad Robbani - Jumat, 6 Oktober 2017 | 18:54 WIB
Pelatih Perseru Serui, Agus Yuwono (tengah) dan pemain Perseru, Arthur Bonai (kanan), dalam sesi konferensi pers di ruang media Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (6/10/2017), jelang hadapi tuan rumah PS TNI.
MUHAMMAD ROBBANI/SUPERBALL.ID
Pelatih Perseru Serui, Agus Yuwono (tengah) dan pemain Perseru, Arthur Bonai (kanan), dalam sesi konferensi pers di ruang media Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (6/10/2017), jelang hadapi tuan rumah PS TNI.

Perseru Serui bertekad untuk meraih kemenangan perdana di laga tandang musim ini saat dijamu PS TNI pada lanjutan Liga 1, Sabtu (6/10/2017).

Dari 13 pertandingan tandang yang telah mereka lakoni, Perseru hanya mampu meraih empat kali hasil imbang dan sembilan kali kalah.

Namun empat hasil imbang itu mereka raih saat dijamu tuan rumah yang cukup kuat seperti Madura United, Arema FC, Persipura Jayapura, Sriwijaya FC.

Pelatih Perseru, Agus Yuwono, ingin timnya bisa meraih kemenangan perdana pada laga tandang ke-14 mereka besok.

"Kami bisa mendapatkan poin dari tim besar seperti Persipura, Arema, Madura, dan Sriwijaya," kata Agus Yuwono di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (6/10/2017).

"Kami memang belum meraih kemenangan, tapi kami dapat poin diluar itu sudah pernah lawan tim besar. Mudah-mudahan besok awal dari kemenangan di luar kandang," katanya berharap.

Pria kelahiran 1978 itu menegaskan bahwa timnya sangat membutuhkan poin, sehingga tak akan takut menghadapi tuan rumah PS TNI.

"Yang paling penting, kami butuh poin juga, minimal bisa mengangkat posisi kita dari tiga bawah," tuturnya.

Klub berjuluk Si Hitam Jingga itu sampai saat ini masih tertahan di peringkat 16 dengan raihan 25 poin dan berjarak tiga poin dari Semen Padang yang duduki tempat ke-15.

Andai Arthur Bonai dan kawan-kawang menumbangkan PS TNI besok, belum cukup buat mereka untuk beranjak dari posisi 16.

Mereka kalah secara head-to-head karena hanya mampu bermain imbang 0-0 saat menjamu Semen Padang di putaran pertama.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X