Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tolak Disebut Biang Kericuhan, Pelatih Bhayangkara U-19 Kecewa kepada Wasit

By Ramaditya Domas Hariputro - Selasa, 24 Oktober 2017 | 12:53 WIB
Pemain Bali United U-19 Rikcy Nova
INSTAGRAM.COM/BALIUNITEDFC
Pemain Bali United U-19 Rikcy Nova

Pertandingan babak 8 besar Liga 1 U-19 musim 2018 antara Bali United U-19 kontra Bhayangkara FC U-19 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (21/10/2017), diwarnai insiden kericuhan antarpemain.

Pemain dari kedua tim terlihat saling adu mulut serta pukul dan mengakibatkan pertandingan dihentikan dalam waktu beberapa menit.

Buntutnya, pemain Bali United, Ricky Nova, harus terkapar setelah mendapatkan bogem dari pemain Bhayangkara FC saat kericuhan itu.

Dikutip BolaSport.com dari akun Instagram @crazyfootballindonesia, pelatih Bhayangkara FC U-19Charis Yulianto, menepis tudingan buruk yang mengarah pada anak asuhnya.

Menurut eks stopper timnas Indonesia tersebut, ia justru menyayangkan kepemimpinan wasit yang saat itu dinilai berat sebelah dan terlalu memihak pada tuan rumah.

(Baca Juga: Didominasi Pemain Asing, Striker Lokal Persela Ini Tembus 5 Besar Top Scorer Sementara Liga 1)

 

"Sangat kecewa, kemenangan ini akhirnya direnggut wasit," kata Charis.

"Jujur, sebenarnya saya tidak mau berkomentar soal wasit. Nyatanya wasit merampok kemenangan kami," ujarnya.

Tak hanya itu, Charis Yulianto juga menuntut agar komite wasit dapat mempertegas penilaian kinerja wasit yang ditunjuk untuk memimpin laga profesional di Liga Indonesia.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X