Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tony Sucipto Siap Berikan yang Terbaik Bila Masuk Indonesia Selection

By Fifi Nofita - Minggu, 17 Desember 2017 | 11:19 WIB
Gelandang Persib Bandung, Tony Sucipto, saat tampil melawan Persija Jakarta dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Gede Bage Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (16/7/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Gelandang Persib Bandung, Tony Sucipto, saat tampil melawan Persija Jakarta dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Gede Bage Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (16/7/2016).

PSSI memberikan kesempatan kepada supporter untuk memilih komposisi pemain Indonesia Selection yang akan dipersiapkan untuk menghadapi Islandia, 11 Januari 2018.  

Sebanyak tiga pemain Persib yang masuk daftar pemain yang berpeluang memperkuat Indonesia Selection, yakni Tony Sucipto, I Made Wirawan dan Achmad Judriyanto.

Jika mendapatkan kepercayaan dari masyarakat untuk memperkuat Indonesia Selection, Tony mengaku siap untuk memberikan yang terbaik.

(Baca Juga: Soal Evan Dimas dan Ilham Udin, Pelatih Bhayangkara FC Terkejut dengan Ucapan Ketum PSSI)

 

Pasalnya, kesempatan untuk bermain menghadapi salah satu peserta Piala Dunia 2018 sangat jarang didapat.

"Sebenarnya gak gimana-gimana, karena itu juga kan baru polling dan belum tentu masuk juga."

"Kalau masuk Alhamdulillah, kalau gak juga gak apa-apa. Jadi saya ngikutin dan lihat nanti saja hasil polling-nya seperti apa," kata Tony, Sabtu (16/12/2017).

Pemain yang mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini menambahkan, berhadapan dengan Islandia bukan hal yang mudah.

(Baca Juga: Atlet Renangnya Tampil Gemilang, KONI Kalbar Percaya Diri Tatap PON 2020)


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.