Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persela Lamongan Bakal Kedatangan Eks Pemain Sparta Rotterdam

By Adif Setiyoko - Selasa, 19 Desember 2017 | 09:33 WIB
Pemain Persela Lamongan, Juan Revi, memberikan penghormatan kepada pendukung timnya usai laga melawan Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-32 Liga 1 2017 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (27/10/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM
Pemain Persela Lamongan, Juan Revi, memberikan penghormatan kepada pendukung timnya usai laga melawan Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-32 Liga 1 2017 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (27/10/2017).

Persela Lamongan kembali kedatangan satu pemain asing lagi untuk mengikuti proses seleksi.

Pemain asing yang bakal mengikuti seleksi ini kabarnya pernah memperkuat Sparta Rotterdam.

Legiun asing ini dijadwalkan akan datang dan mulai ikut seleksi pada Selasa (19/12/2017).

Dilansir BolaSport.com dari kompas.com, sampai saat ini manajemen Persela masih enggan membeberkan identitas pemain yang akan mengikuti seleksi tersebut.

"Insya Allah besok, ada satu pemain asing lagi yang datang, gelandang bertahan asal Asia."

"Karena pemain tersebut belum datang, lebih baik nanti saja kalau sudah datang dan ikut latihan (mengenai identitasnya)," ujar asisten manajer Persela Lamongan, Agus Hariono, Senin (18/12/2017).

Selain itu, Persela Lamongan juga tengah mengincar pemain dengan posisi penyerang untuk menggantikan peran Samsul Arif yang telah gabung Barito Putera.

Posisi gelandang bertahan juga menjadi salah satu target Laskar Joko Tingkir, julukan Persela, pada bursa transfer kali ini.

Pasalnya, Persela juga kehilangan Juan Revi Auriqto yang memilih berlatih bersama Arema FC dan Eka Ramdani yang mengikuti latihan bersama Persib Bandung.

"Saat ini, kami masih mencari striker pengganti Samsul Arif dan satu gelandang bertahan."


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X