Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kevin Brands Ungkap Sosok yang Membantunya Beradaptasi di Bali United

By Adif Setiyoko - Minggu, 24 Desember 2017 | 20:30 WIB
Pemain asing Bali United, Kevin Brands, melambaikan tangan ke awak media sesaat sebelum diperkenalkan secara resmi oleh Bali United dalam acara jumpa pers di Denpasar, Bali, Kamis (14/12/2017).
YAN DUALAKA/BOLASPORT.COM
Pemain asing Bali United, Kevin Brands, melambaikan tangan ke awak media sesaat sebelum diperkenalkan secara resmi oleh Bali United dalam acara jumpa pers di Denpasar, Bali, Kamis (14/12/2017).

Gelandang serang anyar Bali United yang didatangkan dari klub Belanda, Almere City, Kevin Brands, membeberkan proses adaptasinya selama berada di klub barunya itu.

Proses adaptasi merupakan hal yang harus dilalui setiap pemain saat baru bergabung dengan klub baru.

Kevin Brands mengaku proses adaptasinya di Bali United berjalan cukup lancar.

Pasalnya, kehadiran sejumlah pemain berdarah Belanda di tim dengan alias Serdadu Tridatu turut membantunya untuk beradaptasi.

"Saya sudah berada di Bali sejak satu minggu yang lalu dan langsung menjalani sesi latihan."

"Tidak ada masalah, semua lancar. Meski pada awal terasa sedikit berat, namun sekarang saya sudah tidak merasa kesulitan dalam beradaptasi," tutur Kevin.

Dia menilai, pemain asal Belanda jadi yang paling penting dalam proses adaptasinya.

"Di tim ini juga ada beberapa pemain asal Belanda yang membantu dalam berkomunikasi sehingga proses adaptasi berjalan cepat," ucapnya dikutip BolaSport.com dari baliutd.com


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X