Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Didepak Persija, Bruno Lopes Gabung Klub Liga Malaysia Ini

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 29 Desember 2017 | 20:05 WIB
Selebrasi jari telunjuk dari marquee player Persija, Bruno Lopes ke fans setia klubnya, Jakmania, seusai mencetak gol ke gawang Arema FC pada laga pekan kesembilan Liga 1 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 2 Mei 2017.
FERNANDO RANDY/JUARA.NET
Selebrasi jari telunjuk dari marquee player Persija, Bruno Lopes ke fans setia klubnya, Jakmania, seusai mencetak gol ke gawang Arema FC pada laga pekan kesembilan Liga 1 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 2 Mei 2017.

Teka-teki ke mana marquee player Persija Jakarta musim 2017, Bruno Lopes, akan berlabuh ke mana akhirnya terjawab sudah.

Pemain asal Brasil itu secara resmi akan bergabung dengan salah satu klub Malaysia, Kelantan FA, setelah masa baktinya di Persija tidak diperpanjang.

Bruno Lopes didatangkan Kelantan FA untuk menggantikan Marko Simic yang memilih memperkuat Persija musim 2018.

Sebelumnya Simic dikabarkan segera merapat ke Kelantan FA dari Melaka United tetapi batal terlaksana.

Presiden Kelantan FA, Bibi Ramjani Ilias Khan, mengatakan Bruno Lopes sudah sepakat untuk bergabung dengan klub berjulukan The Red Warriors.

(Baca Juga: 5 Fakta Pemain Trial Persela El Bakkali yang Pernah Bermain dengan Bek Juventus)

Penyerang berusia 32 tahun itu juga sudah menandatangani perjanjian dengan Kelantan FA.

"Bruno Lopes dijadwalkan akan segera tiba di Kota Bharu untuk mengikat kerja sama dengan Kelantan FA," kata Ramjani seperti dikutip dari Utusan.

Bruno Lopes mencetak 10 gol bersama Persija dalam 29 pertandingan yang dilakoninya di kompetisi Liga 1 2017.

Pemain berposisi winger itu menjadi pemain keempat yang resmi didatangkan Kelantan FA untuk musim 2018 setelah sebelumnya sepakat bekerja sama dengan Margaro Gomis (Perancis), Cassio Francisco de Jesus (Brazil), dan Do Dong-hyun (Korea Selatan).

"Kami ikat Bruno Lopes karena catatan rekornya lebih baik dari pada Simic dan Kelantan FA percaya kehadiran Bruno Lopes akan memberikan dampak positif untuk tim ini," kata Ramjani.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X