Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bruno Lopes Diklaim Lebih Bagus daripada Marko Simic

By Bagaskara Setyana Adhie Perkasa - Sabtu, 30 Desember 2017 | 19:34 WIB
Ekspresi bek Persija Jakarta, Bruno Lopes saat melawan Arema FC Pada pertandingan Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Jum'at Jum'at (2/6/2017). Persija menang 2-0.
HERKA YANNIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Ekspresi bek Persija Jakarta, Bruno Lopes saat melawan Arema FC Pada pertandingan Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Jum'at Jum'at (2/6/2017). Persija menang 2-0.

Mantan marquee player Persija Jakarta, Bruno Lopes dinilai lebih baik dari pernyerang baru Macan Kemayoran, Marko Simic.

Hal tersebut diungkapkan oleh presiden Kelantan FA, Bibi Ramjani Ilias Khan.

Seperi dilansir BolaSport.com dari Sinar Harian, Kelantan FA mengaku sudah resmi mengikat mantan pemain Persija Jakarta, Bruno Lopes.

Klub asal Malaysia itu merekrut Bruno Lopes setelah gagal mendapatkan penyerang asal Kroasia, Marko Simic.


Rekrutan anyar Persija Jakarta asal Kroasia, Marko Simic.(MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

Seperti diketahui, Marko Simic lebih memilih untuk bergabung dengan Persija Jakarta daripada Kelantan FA.

"Kita ikat Bruno karena tertarik prestasinya ketika bersama Persija Jakarta di Liga 1, dia akan menggantikan Simic yang menolak tawaran kita," kata Bibi.

"Selain itu, dia juga punya catatan gol yang lebih baik dibanding Simic ketika bersama Melaka United musim lalu."

Pada musim 2017, Bruno Lopes berhasil mencetak 10 gol dari 29 penamplan bersama Persija. Sementara itu, Marko Simic berhasil mencetak 9 gol dari 9 penampilan bersama Melaka United pada musim 2017.

Bergabung dengan Kelantan FA, Bruno akan menyusul jejak bek asing Semen Padang yakni Cassio de Jesus yang sudah lebih dulu datang ke KAFA.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X