Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sejumlah Pemain Liga 1 dan Liga 2 Meriahkan Piala Walikota Kotamobagu

By Ram Makagiansar - Minggu, 31 Desember 2017 | 15:03 WIB
Zulham Zamrun cetak 7 gol di laga perdana sore tadi bersama Diktra Prima Pobundayan saat mengalahkan Tutuyan FC 10-0 di lanjutan Walikota Kotamobagu Cup 2017
twitter.com/Bola_Manado
Zulham Zamrun cetak 7 gol di laga perdana sore tadi bersama Diktra Prima Pobundayan saat mengalahkan Tutuyan FC 10-0 di lanjutan Walikota Kotamobagu Cup 2017

Sejumlah pemain dari Liga 1 dan Liga 2 menjadi magnet turnamen sekelas Piala Walikota Kotamobagu, Sulawesi Utara.

Ajang tersebut dijuarai tim AYMS Bakan yang diperkuat Lukas Mandowen dari Persipura Jayapura dan Dominggus Fakdawer dari Perseru serui.

Pada partai puncak Sabtu (30/12/2017) di Stadion Nunuk Matali, Kotamobagu, Lukas dkk menang 1-0 atas Diktra Prima berkat gol bunuh diri.

Meski hanya runner up, Diktra Prima menempatkan Zulham Zamrun sebagai top scorer dengan catatan sembilan gol serta pemain terbaik Nandi Mokoagouw.

AYMS yang melaju ke final sebelumnya mengalahkan Persis Sinindian yang dibela sebagian pemain dari Borneo FC seperti Rifal Lastori , Terens Puhiri, Riswan Yusman dan Wahyudi Hamisi.

Diktra Prima pada semifinal (26/12/2017) lolos dari hadangan tim BMM dengan skor 2-0.

(Baca Juga: Lini Belakang Persija Jakarta Masih Punya Rapor Merah)

 

BMM diperkuat Andre Abubakar dan Safrudin Tahar dari PSIS juga Maskur Idris dari Arema U-21.

"Apresiasi untuk Kotamobagu. Mereka intens menggelar berbagai kejuaraan."

"Selain usia muda, ada turnamen berkelas karena menghadirkan pemain-pemain di Liga 1 dan 2 ada bobot tersendiri," ujar Ketua KONI Sulut Theo Kawatu.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X