Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bogor FC Tak Bisa Penuhi Hasrat Bermain di Liga 2

By Muhammad Robbani - Senin, 8 Januari 2018 | 17:47 WIB
Suasana pertandingan antara Bogor FC (putih) melawan Persikabo Bogor (hijau), di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (16/12/2017).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Suasana pertandingan antara Bogor FC (putih) melawan Persikabo Bogor (hijau), di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (16/12/2017).

Keinginan Bogor FC untuk bisa berkompetisi di Liga 2 kemungkinan besar tak bisa terwujud.

Sampai saat ini, Bogor FC tak kunjung berhasil mengakuisisi klub Liga 2 seperti yang sudah diumumkan pihak klub sebelumnya.

Gagal berkompetisi di Liga 2, tim yang mengaku punya ambisi besar untuk memodernisasi sepak bola Bogor itu bersiap untuk bermain di Liga 3.

"Kami akan akuisisi klub Liga 2 yang tidak sanggup main lagi, soal klubnya nanti akan diinfokan lebih lanjut," kata Owner Bogor FC, Effendi Syahputra, kepada SuperBall.id.

(Baca Juga: Suhu di Indonesia Membuat Skuat Timnas Islandia Kesulitan Bernapas)

"Sebenarnya kekuatan kami siap untuk bermain di Liga 1. Cuma, nafsu kami harus ditahan setelah mendengar nasehat dan masyarakat Bogor," jelasnya.

Pria yang juga tercatat sebagai Direktur Utama Persikabo Bogor itu berdalih bahwa masyarakat akan malu jika punya tim yang langsung bermain di kasta tertinggi sepak bola nasional.

"Mereka katanya malu kalau ada tim Bogor yang jadi tim siluman di kasta atas Liga Indonesia," kata politikus asal Partai Perindo itu.

Jika Bogor FC bermain di Liga 3, mereka akan satu kasta dengan saudara tuanya yakni Persikabo yang terdegradasi dari Liga 2.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.