Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bos Mitra Kukar Bantah Gaji Eks Liverpool Ini Mencapai Rp 12 Miliar

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 22 Januari 2018 | 15:41 WIB
Aksi gelandang Mitra Kukar asal Inggris, Danny Guthrie (kanan), dalam sesi latihan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Tenggarong, Minggu (14/1/2018).
DOK INSTAGRAM/@BIGGUTH20
Aksi gelandang Mitra Kukar asal Inggris, Danny Guthrie (kanan), dalam sesi latihan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Tenggarong, Minggu (14/1/2018).

CEO Mitra Kukar, Endri Erawan, membantah kabar yang beredar saat ini terkait kisaran gaji pemain asing baru mereka, Danny Guthrie.

Endri mengatakan Mitra Kukar tidak harus mengeluarkan uang mencapai belasan miliar untuk menggaji mantan pemain Liverpool dan akademi Manchester United itu.

Menurut Endri, harga Guthrie permusim tidak mencapai nominal tersebut.

Apabila fakta membenarkan Guthrie dibayar Rp 12 miliar permusim, maka ia bisa menjadi pemain termahal Liga 1 musim 2018.

Sebelumnya rekor gaji permusim dikabarkan dimiliki Michael Essien yang dibayar Persib Bandung dengan harga Rp 8-11 miliar.

"Harga Danny tidak semahal yang beredar saat ini," tegas Endri kepada SuperBall.id dan BolaSport.com.

(Baca Juga: Ini Pemain-pemain Chiangrai United yang Diwaspadai Bali United)

 

Pria yang juga menjabat sebagai manajer Timnas U-23 Indonesia itu masih menutupi berapa gaji dari pesepakbola asal Inggris tersebut.

Meskipun diakuinya, Mitra Kukar kesulitan untuk mendatangkan pemain yang pernah membela Newcastle United tersebut.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X