Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bagas Adi Nugroho Optimistis Arema FC Mampu Taklukkan Sriwijaya FC meski Tanpa Dua Pilar Asing

By Aulli Reza Atmam - Jumat, 2 Februari 2018 | 18:22 WIB
Pemain Arema FC Bagas Adi Nugroho saat sesi konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Jumat siang (14/4/2017).
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Pemain Arema FC Bagas Adi Nugroho saat sesi konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung pada Jumat siang (14/4/2017).

Meski Arema FC tak bisa tampil dengan kekuatan penuh saat menghadapi Sriwijaya FC dalam laga perempat final Piala Presiden 2018, bek muda klub berjuluk Singo Edan itu, Bagas Adi Nugroho, tetap optimistis timnya akan mampu mengatasi sang lawan.

Tim Singo Edan dipastikan tak akan bisa menurunkan dua legiun asingnya, Arthur Cunha dan Thiago Furtuoso, dalam laga yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018) itu.

Keduanya harus absen lantaran tengah menjalani hukuman akumulasi kartu.


Kapten tim Arema FC, Dendi Santoso, merayakan gol bersama rekan setimnya saat melawan Persela Lamongan pada partai kedua Piala Presiden 2018 Grup E di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Sabtu (20/01/2018) malam.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Namun, absennya kedua pemain tersebut tak membuat para penggawa Arema pesimistis.

(Baca juga: Pelatih Madura United Pasang Target Tinggi dalam Laga Kontra Bali United)

Mereka tetap tak gentar dan siap memberikan perlawanan terbaik saat menghadapi Laskar Wong Kito.

Hal itu seperti diungkapkan oleh bek muda Arema, Bagas Adi Nugroho.

Ia menyebut bahwa meskipun Arema tak akan tampil dengan kekuatan terbaiknya, itu bukan halangan untuk tetap tampil bagus.

"Meskipun tanpa pemain asing, kami tetap yakin dan optimis bisa mendapat hasil bagus lawan Sriwijaya FC," bebernya pada Jumat (2/2/2018) seperti dikutip SuperBall.id dari Surya Malang.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : suryamalang.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X